Berita

Lebih Dekat Dengan Investasi di Era Digital

Source: https://swall.teahub.io/photos/small/364-3643010_investment.jpg

Sebelum membahas lebih lanjut terkait bentuk bentuk investasi dan tips-tips investasi, kita akan mengenal terlebih dahulu apa itu Investasi.
Investasi merupakan sebuah aktivitas penanaman modal dalam suatu perusahaan dengan tujuan memperoleh keuntungan di masa mendatang. Orang yang melakukan investasi disebut sebagai investor atau penanam modal.

Mengapa saat ini kita harus memulai Investasi? Karena setiap orang pasti menginginkan hidup yang nyaman di masa depan nanti. Maka dari itu diperlukan perencanaan keuangan secermat mungkin sejak dini agar dikemudian hari hasil dari investasi sudah bisa untuk mencukupi kebutuhan kebutuhan yang ada di masa mendatang. Salah satunya bisa dengan melakukan investasi sejak dini.

Semakin dini kita melakukan investasi, semakin siap kita dalam menghadapi tantangan dan risiko-risiko yang mungkin akan muncul di masa yang akan datang. Apalagi di zaman digital yang sudah semakin mudah, belajar investasi bisa dilakukan di mana saja dan dengan modal yang cenderung lebih kecil.

Berikut beberapa tips sukses Investasi Saham di Pasar Modal ala Le Kheng Hong

Source: https://1.bp.blogspot.com/-BkesaFa_LKY/YIgwAMYBTyI/AAAAAAAAA6o/dh36SQIshusfhrQcWzO3r4KmI1hTQBs3gCLcBGAsYHQ/s720/Cara%2BLo%2BKhen%2BHong%2BKaya%2BDari%2BSaham.jpg

1. Baca laporan keuangan saham yang ingin dibeli.
2. Sabar menanti hasil yang terbaik.
3. Beli saham yang memiliki bidang usaha baik.
4. Pilih perusahaan yang memiliki keuntungan.
5. Track Record pimpinan perusahaan yang baik.
Dengan 5 tips diatas sobat digital bisa memulai investasi saham di Pasar Modal.
(source: Instagram Account @bisnisdigital.akprind)

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital