Serba-serbi

Kuliah Umum Investasi Digital

Pada kesempatan kali ini jurusan Bisnis Digital dan HIMABISDI mengadakan kuliah umum bertemakan “Have Fun Today, Have Fun(D) Tomorrow” Generasi Z Cerdas Investasi Digital dengan narasumber dari Bank OCBC NISP sekaligus penandatanganan kerja sama. Yang diadakan pada tanggal 13 Desember 2022 secara offline dan online. Kuliah umum ini dihadiri beberapa jurusan di IST AKPRIND, SMKN 2 Magelang, dan beberapa universitas lain.

Kuliah umum ini menjelaskan tentang investasi digital seperti, reksadana, emas, properti, dan lainnya. Di jaman serba teknologi ini Indonesia perlu meningkatkan tingkat literasi keuangan untuk mengurangi risiko inflasi, risiko volatilitas, dan risiko individu sehingga masyarakat Indonesia memerlukan Financial Planning. Selain itu, kami juga diberitahu apa saja aset terbaik yang bisa kami gunakan dan cara mengelola aset.

Selain penyampaian materi, di kuliah umum ini juga diadakan games investasi dengan tujuan kita lebih paham cara berinvestasi aset yang dimiliki untuk mencapai keuntungan sesuai ekspektasi. Namun juga tak jarang, pelaku investasi mengalami kerugian sehingga disini kita harus bisa meminimalisir dan menerima risiko yang ditimbulkan dari investasi itu sendiri.

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital