Serba-serbi

Startup Asal Yogyakarta, Apa Saja?

Apakah anda tahu bahwa indonesia banyak sekali startup? Bahkan Indonesia menempati urutan kelima negara dengan startup terbanyak di dunia! Luar biasa sekali, ya?

Berbicara tentang perusahaan rintisan setiap tahun mengalami kenaikan ditambah dengan perkembangan dan kecanggihan teknologi membantu pengusaha untuk melebarkan sayap. Pertumbuhan startup yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan puluhan bahkan ribuan startup yang menjamur.

Berikut ini beberapa startup yang berasal dari Yogyakarta:

  • Arenalaptop

Didirikan tanggal 14 Juni 2014, platfrom ini penyedia informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik.

  • Inavoice

Didirikan tanggal 2 September 2020, platfrom penjualan trek musik terbesar di Indonesia. Beberapa trek musik yang dikuratori dan dapat disesuaikan format file audio apapun untuk projec Audio Visual lebih mudah, aman, cepat, dan baik.

  • Furnizing

Didirikan pada tanggal 13 Oktober 2017, platfrom online yang dirancang untuk menghubungkan pemilik rumah dengan profesional, platfrom inspirasional dimana penggunaan dapat menemukan ide-ide dari ribuan portofolio arsitek.

  • Bundet

Didirikan pada tanggal 8 Agustus 2018, platfrom bergerak pada forum tanya jawab terbesar di Indonesia untuk komunitas mahasiswa, perguruan tinggi dan profesional, khususnya ya di bidang teknologi.

  • Kado Wisudaku

Didirikan pada tanggal 17 April 2015, platfrom penjualan aneka rekomendasi kado wisuda, ulang tahun, pernikahan dan kado lainnya. Dalam penjualan ini penyediaan kado berupa boneka, pigura, selempang, balon, dan pernak pernik lainnya.

Nah itulah beberapa startup yang berasal dari Yogyakarta, menarik bukan!

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital