Berita

Kulik Prodi Bisnis Digital Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Bersama Istakalisa Radio (96.2 FM)

Mahasiswa Bisnis Digital bersama dengan Istakalisa radio (96,2 FM) melakukan siaran langsung dengan tema “Kulik Prodi Bisnis Digital” pada Selasa, 21 Maret 2023 pukul 15.00-14.00 WIB.

Kak Tiwi selaku host bersama Rendy dan Ricky

Kulik Bisnis Digital bersama Istakalisa ini membahas tentang mata kuliah yang ditawarkan, organisasi kemahasiswaan, kegiatan ekstrakurikuler, dan fasilitas yang disediakan. Proses pembelajaran yang dilakukan juga bervariasi, seperti webinar, kuliah umum, kunjungan industri, magang dan lainnya.

Salah satu alasan yang membuat Ricky tertarik berkuliah di Prodi Bisnis Digital IST AKPRIND dikarenakan menjadi pelopor Prodi Bisnis Digital di DI. Yogyakarta. Rendy Surya juga menambahkan, “Semua sudah serba digitalisasi. Proses bisnis tidak lagi berjalan secara konvensional, Artificial Intelligence sudah merambah dunia bisnis. Prospek pekerjaan di masa yang akan datang akan melibatkan banyak keahlian IT. Belajar mengenai bisnis sekaligus IT bisa didapatkan di Prodi Bisnis Digital IST AKPRIND. Oleh karena itu, ini adalah pilihan yang tepat bagi saya”.

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital