Berita

INTERNATIONAL GUEST LECTURE “STATISTIC IN INDUSTRY APPLICATION”

Yogyakarta, 24 Mei 2023. – Institut Sains dan Teknologi AKPRIND menyelenggarakan International Guest Lecture dengan TS. Dr. Yusliza binti Yusuf, dosen dari Fakuliti Teknologi Kejuteraan Mekanikal dan Pembuatan Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM). Acara tersebut membawa topik yaitu “Statistic in Industry Application” bertempat di auditorium kampus 1 IST AKPRIND Yogyakarta.

International Guest Lecture berlansung secara hybrid, Dr. Yusliza menyampaikan via daring dan dihadiri mahasiswa dan para dosen IST AKPRIND yang berkumpul di auditorium kampus 1 IST AKPRIND. Dr Yusliza menjelaskan bahwa statistik didalam industri digunakan untuk berbagai macam seperti: Business & Industry,Health Care & Medicine, Learning, Social Science, dan Natural Resources. Selain itu juga dijelaskan contoh-contoh cara pengendalian statistik yang terdapat pada materi International Guest Lecture kali ini.

Pembagian doorprize

Diakhir acara International Guest Lecture terdapat sesi tanya jawab oleh mahasiswa IST AKPRIND yang akan dijawab langsung oleh narasumber. Mahasiswa yang mengajukan pertayaan mendapatkan doorprize yang diberikan oleh kampus IST AKPRIND.

Penulis: Rendy Surya M

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital