Berita

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital AKPRIND Yogyakarta: Melangkah ke Era Digital dengan Penuh Semangat

AKPRIND Yogyakarta kembali menjadi saksi pelantikan sebuah organisasi mahasiswa yang akan mengemban tanggung jawab dalam menggalang semangat dan mengembangkan potensi di bidang bisnis digital. Kali ini, Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital (HIMABISDI) AKPRIND Yogyakarta resmi dilantik dalam sebuah acara yang penuh makna dan harapan, menandai langkah baru dalam menghadirkan inovasi serta kreativitas di tengah-tengah mahasiswa program studi lainnya. Acara pelantikan HIMABISDI AKPRIND Yogyakarta berlangsung dengan khidmat pada tanggal 27 Maret 2024, dimulai pukul 16.00 WIB hingga selesai. Para mahasiswa yang hadir tampak antusias menyambut langkah baru ini, menyatakan komitmen untuk aktif berpartisipasi dalam pengembangan bisnis digital serta meningkatkan wawasan dan keterampilan di bidang tersebut. Pembawa acara yang dibawakan oleh saudari Saffa Eka Kusumadewi, membuka acara dengan sambutan hangat, menyampaikan pentingnya kehadiran HIMABISDI dalam menghadapi era digital yang semakin berkembang pesat.

Sambutan dari Kaprodi Bisnis Digital sendiri juga turut menggema, memberikan dorongan dan dukungan kepada para pengurus HIMABISDI yang baru dilantik. beliau menegaskan pentingnya peran organisasi mahasiswa dalam membentuk karakter, kepemimpinan, dan kemampuan berkolaborasi di dunia nyata, khususnya dalam bidang bisnis digital yang kian relevan di era digital ini. “Hari ini bukan hanya sekedar pelantikan, tetapi juga awal dari perjalanan panjang kita dalam menjadikan bisnis digital sebagai salah satu pilar penting dalam pembangunan mahasiswa AKPRIND Yogyakarta,” ujar Kaprodi Bisnis Digital. Prosesi pembacaan surat keputusan (KP) pengurus HIMABISDI yang baru menjadi momen yang dinanti-nantikan. Para calon pengurus membaca sumpah himpunan dengan lantang dan berjiwa kepemimpinan untuk mengembangkan HIMBISDI menjadi wadah yang inklusif dan produktif bagi mahasiswa AKPRIND Yogyakarta. Dalam sambutannya, Ketua HIMABISDI yang baru terpilih Abdillah, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan timnya. “Kami bersama-sama akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi HIMBISDI agar dapat memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh mahasiswa AKPRIND Yogyakarta,” katanya dengan penuh semangat.

Dengan ditutupnya acara pelantikan ini, HIMABISDI AKPRIND Yogyakarta siap memulai perjalanan baru mereka dalam mengukir prestasi dan kontribusi yang berarti dalam dunia bisnis digital. Semangat, dedikasi, dan kerjasama di antara para pengurus dan anggota HIMABISDI akan menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Inilah awal yang menjanjikan bagi HIMABISDI AKPRIND Yogyakarta, sebuah langkah maju yang membawa harapan baru dalam menghadirkan perubahan positif di tengah-tengah komunitas mahasiswa dan masyarakat luas.

Najwa Deah Maharani

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital