BeritaPengumuman

TIM MAHASISWA BISDIG AKPRIND LOLOS PENDANAAN P2MW

Tim mahasiswa Bisnis Digital Akprind berhasil lolos penerimaan bantuan pendanaan Program Pembinaan Mahasiwa Wirausaha (P2MW) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK) Tahun 2023. Pengumuman pada Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor: 3127/E2/KM.01.01/2023, 19 Juni 2023.

P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan usaha kepada mahasiswa peserta P2MW. Berikut tim yang berhasil lolos pendanaan:

Tim BOUND TOGETHER ketegori usaha bisnis industri kreatif dengan dosen pembimbing Ibu Nur Rahmawati, S.E., MBA., terdiri enam mahasiswa Bisnis Digital, yaitu Tsabit Faiz Al Faruq, Fika Hidayati, Teungku Faqih Abdullah M, Ricky Ardiansyah dan Arsyad Muzzafar Basyarudin.

Tim BOUND TOGETHER

Tim BUDIKDAMBER Sistem Biofilter kategori usaha budidaya dengan dosen pembimbing Ibu Nurul Dzakiya, S.Si., M.Sc., terdiri dari dua mahasiswa Bisnis Digital, yaitu Slamet Adri Sapto Wiyono dan Mareta Hadi, serta dua mahasiswa Teknik Lingkungan, yaitu Nuraini Asis dan Fajar Nugroho.

Tim BUDIKDAMBER sistem Biofilter

Tim Dapur Bee kategori usaha makanan dengan dosen pembimbing Ibu Eka Sulistyaningsih, S.Si., M.Sc., terdiri dari mahasiswa dari jurusan Teknik Industri, Bisnis Digital, Teknik Lingkungan, dan Statitika yaitu Richo Bee Tameane, Anggun Septi N, Setia Vega BR. Sagala, dan Sururun Hikmah.

Tim Dapur Bee

Dengan semangat dan kerja keras dari tim-tim yang berhasil lolos P2MW tahun 2023, diharapkan bahwa bantuan pendanaan ini akan memberikan dorongan yang besar bagi pengembangan usaha mereka. Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi meraih prestasi. Semoga dengan adanya pendanaan ini, Bisnis yang dijalankan bisa berkembang dan terealisasi dengan baik dan sesuai dengan rencana perancangan.

Penulis: Rendy Surya M

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital