Berita

LDK UKM KARISTA

LDK UKM KARISTA dilaksanakan pada tanggal 27-29 oktober 2023, di Wisma PU Pesanggrahan. Yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Keakraban Tanpa Batas, Kobarkan Kebersamaan. Atau ”We More Than Family”.

Pada hari pertama atau lebih tepatnya hari keberangkatan semua anggota baru 2023 disuruh berkumpul dikampus 1, IST AKPRIND Yogyakarta pukul 15:00 WIB untuk melakukan keberangkatan ke tempat dimana akan melakukan kegiatan LDK UKM KARISTA. Sesampainya ditempat tujuan para anggota baru 2023 disuruh untuk isyoma. Dan dilanjutkan dengan acara penyampaian meteri yang bertema Dasar Kepemimpinan yang dibawahkan oleh Ahmad Walitori.

Hari kedua LDK UKM KARISTA, rangkaian diawali dengan senam pagi bersama yang dipimpin oleh panitia.Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi, yaitu Pentingnya Kepemimpinan bagi Mahasiswa oleh Arifyanto Hadinegoro, S.KOM.M., penampilan yel-yel dari masing-masing kelompok. Setelah itu api unggun bersama menjadi penutup LDK UKM KARISTA hari kedua.Kemeriahan memuncak ketika dilaksanakan outbound pada hari ke tiga. Dari kegiatan outbound tersebut bertujuan untuk melatih kekompakkan tim, logika, kepemimpinan, dan fun games yang seru. (Yohana Fransiska Fallo)

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital