Berita

PERTEMUAN ORANG TUA MAHASISWA BISNIS DIGITAL IST AKPRIND YOGYAKARTA

Program Studi Bisnis Digital mengadakan pertemuan orangtua/wali mahasiswa Bisnis Digital pada hari Rabu, 10 Oktober 2023. Pertemuan tersebut dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Pertemuan ini tidak hanya memudahkan koordinasi, tetapi juga memiliki beragam manfaat lainnya.

Pertemuan orang tua mahasiswa Bisnis Digital ini di hadiri oleh dosen, serta orang tua/wali mahasiswa Bisnis Digital. Dalam pertemuan ini orang tua mahasiswa di jelaskan tentang profil, prestasi yang diraih, serta apa saja yang di pelajari di Bisnis Digital Institut Sains dan Teknologi Yogyakarta.

Pertemuan orang tua melalui Zoom memberikan kesempatan bagi orang tua untuk terlibat dalam kehidupan kampus. Diharapkan orang tua dan wali dapat mendorong mahasiswa untuk berpresentasi di program-program akademik, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan inisiatif kampus lainnya. Hal ini memberikan wawasan mendalam kepada orang tua/wali mahasiswa tentang pengalaman di perguruan tinggi yang akan bermanfaat untuk masa mendatang. (Ricky Ardiansyah).

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital