Uncategorized

Selamat! Program Studi S1 Bisnis Digital Raih Akreditasi Baik Sekali

Program S1 Bisnis Digital Institut Sains dan Teknologi AKPRIND memperoleh Akreditasi Baik Sekali. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi Nomor: 921/DE/A.5/AR.10/XII/2023 tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Bisnis Digital pada Program Sarjana Institut Sains Dan Teknologi AKPRIND, Kota Yogyakarta. 

Dengan terbitnya SK LAM EMBA yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 15 Desember 2023 dan ditandatangani oleh Prof. Dr. Ina Primiana selaku Dewan Eksekutif LAM EMBA tersebut maka Peringkat akreditasi “Baik Sekali” Program Studi S1 Bisnis Digital IST AKPRIND akan berlaku sejak tanggal 15 Desember 2023 sampai dengan tanggal 15 Desember 2028, atau selama 5 tahun ke depan.
Segenap pengurus prodi dan mahasiswa bersyukur atas capaian akreditasi Baik Sekali ini dan berharap hasil nilai akreditasi ini akan memberikan manfaat baik bagi program studi maupun mahasiswa agar semakin berkualitas dan unggul di bidang Bisnis Digital. Dengan raihan akreditasi Baik Sekali oleh LAM EMBA ini membuktikan bahwa penyelenggaraan pendidikan pada Program Studi S1 Bisnis Digital IST AKPRIND telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh pemerintah.(Fika Hidayati)

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital