Berita

Kuliah Perdana Prodi Bisnis Digital

Kuliah perdana merupakan langkah awal yang sangat penting dalam perjalanan pendidikan di perguruan tinggi. Ini menjadi saat yang penuh antisipasi sebagai tanda mahasiswa akan menghadapi banyak tantangan, peluang, dan pengalaman baru. Hal tersebut penting karena mata kuliah, kurikulum, dan lingkungan akademik perguruan tinggi sangat berbeda dengan jenjang pendidikan SMA.

Kuliah Perdana

Seluruh mahasiswa Prodi Bisnis Digital telah memulai perkuliahan yang dilaksanakan pada Senin, 18 September 2023. Mahasiswa baru mengikuti kuliah perdana dengan mata kuliah Pengantar Ekonomi oleh Ibu Maria Regina Nansi, S.Si.,S.M., MBA., CFP. Mata kuliah tersebut, bertujuan untuk
memperkenalkan kepada mahasiswa terkait sistem ekonomi yang ada di Indonesia, yaitu ekonomi makro dan mikro. Sementara itu, kuliah perdana mahasiswa angkatan 2021 dimulai dengan mata kuliah Rekayasa Website oleh Bapak Joko Triyono, S.Kom., M. Cs., dan angkatan 2022 mengawali semester dengan mata kuliah Kewarganegaraan oleh Bapak Drs. Untung Joko Basuki, M.Pd.I.

Kuliah perdana ini telah membuka lembaran baru para mahasiswa di dunia perguruan tinggi. Seluruh mahasiswa Prodi Bisnis Digital diharapkan dapat meningkatkan keterampilan di dunia bisnis yang berbasis digital. Serta ikut berkembang dalam Revolusi Industri 5.0. (Reski Dahlia)

Hubungi via WA di Hotline Bisnis Digital